MENGENAI KAMI

Falafel

Dimulai pada 2013 oleh seorang Ibu dan Anak yang berasal dari Mesir, Cairo Food kini fokus pada 3 aspek yaitu Makanan dan Minuman siap santap, Bumbu dan Bahan Baku serta Pelatihan. Fokus kami adalah pada Makanan Timur Tengah dengan memberikan layanan pesan antar, catering, vendor/supplier dan juga produksi Rempah dan Bumbu hingga pelatihan memasak.

Karena dibuat oleh tangan yang sudah berpengalaman, maka rasa makanan kami sangat khas dan asli. Sudah banyak Hotel, Restoran, Café dan Bisnis yang menggunakan Jasa Cairo Food sebagai vendor utama karena rasa dan kualitasnya yang terjaga. Silahkan menghubungi kami untuk kebutuhan anda.

Shawarma

PRODUK KAMI

Bumbu Kari Daging Meat CurryKeterangan Bumbu Kari Daging Meat Curry
Rp 29.000Rp 263.000
Select options
Add to Wishlist
Bumbu Moroccan Seven Spices Baharat
Rp 32.200Rp 295.000
Select options
Add to Wishlist
Bumbu Biryani
Rp 30.100Rp 274.000
Select options
Add to Wishlist
Bumbu Kebuli Aromatic
Rp 27.700Rp 250.000
Select options
Add to Wishlist
Jual Falafel MesirJual Falafel Mesir
Rp 60.000Rp 120.000
Select options
Add to Wishlist
Jual kibbehAuthentic Beef Kibbeh - Kibbeh Sapi
Rp 80.000Rp 200.000
Select options
Add to Wishlist
Samosa KambingSamosa Kambing
Rp 50.000Rp 120.000
Select options
Add to Wishlist

CLIENT & PARTNER KAMI

TESTIMONI

Jadeayu

Keceriaan siang ini dipersembahkan oleh Nasi Briyani Kambing dari @cairofood .Kambingnya super empuk dan nggak bau sama sekali. Saya paling nggak doyan kambing karena bermasalah dengan baunya, tapi Nasi Briyani Kambing ini pengecualian. Bumbunya pas, dengan campuran kismis kuning menjadikan paduan rasanya unik bin lezat saat bercampur di mulut.

Asli emang nggak pake boong, isi ayam dan daging no campuran apapun kalau soal rasa timur tengah banget strong banget rasanya. #cairofood

Alhamdulillah nasi biryani ayam, samosa dan shawarma mknan dan cemilan khas timur tengah yg endeeeees banget ini udah sampai 😋😋😋😍😍 makasih ya @cairofood nanti mau order lagi enaknya gak pake bohong, cepet nyampe rumah pas msh angeet 😍😍 sekali lg makasih

Yeay! Yummylicious Nasi biryani Makanan mesir & timur tengah & Samosa from @cairofood Nasi biryani dengan daging kambing bumbu curry😊😊 dan samosa isi keju. Dijamin enak dan Porsi nya banyakk bakalan puas dan nagih kalo makan ini! Buruan di pesen nasi biryani & samosa nya follow @cairofood

KEUNGGULAN KAMI

RASA
Keunggulan kami adalah produk kami yang di olah langsung oleh Chef Asli dari Mesir. Karena itu produk-produk kami akan menghasilkan rasa yang otentik asli Mesir, rasa yang konsisten, dan cocok untuk tempat makan yang ingin menghadirkan kuliner asli Timur tengah.
HALAL
Kami menggunakan bahan baku yang dipastikan Halal. Sehingga umat Muslim tidak perlu ragu dalam menyantap puas produk-produk kami.
VARIATIF
Produk kami sangat variatif. Kami menyediakan Aneka jenis makanan dari seluruh negara timur tengah.
CUSTOM MADE
Anda bisa memesan produk kami dengan menyesuaikan (custom) rasa dan ukuran makanan yang sesuai untuk kebutuhan mitra.
KOMPETITIF
Selain Harga kami yang terjangkau, Rasa makanan kami juga sangat kompetitif dengan produk sejenis.
BISA DIANDALKAN
Kami sudah biasa melayani kebutuhan besar dan rutin untuk Hotel, Restoran dan Cafe. Kami siap melayani anda apapun kebutuhan dan jumlahnya.

ARTIKEL TERKINI

05 Apr: Puasa Ramadhan

Salah satu yang diwajibkan perintah Tuhan dalam beribadah adalah puasa. Puasa juga menjadi rukun islam yang ke-tiga. Ada berbagai macam puasa yang bisa dilaksanakan, seperti cotohnya: Puasa Ramadhan, Puasa Senin-Kamis,…

05 Apr: Sejarah Kopi

Selain memiliki cita rasa yang tinggi, minuman nomor satu di dunia ini tak pernah rasanya membuat kita bosan memilihnya sebagai penyemangat di pagi hari. Menjadi pelengkap dalam beraktivitas dari bangun…

01 Apr: Berbagai Jenis kari dari seluruh penjuru dunia

Kepopuleran kari telah menyebar dari india kedalam khazanah masakan dunia. Untuk sesuatu yang spesial seperti kari, maka kita juga membutuhkan resep dan pengetahuan yang lebih sebagai referensi. Mari kita telusuri…

01 Mar: Pemanfaatan Buah Zaitun Untuk Makanan

Zaitun dalam bahasa lain disebut oliva (Italia), zaytun (Arab), aceituna (Spanyol), zeytin (Turki), atau saidun (Tamil). Buah Zaitun berasal dari Yunani, Italia, Spanyol, Afrika Utara, dan daerah lain di Eropa…

28 Feb: Penggunaan Buah Buahan Dalam Makanan

Penggunaan Buah Buahan Dalam Makanan sebagai pemberi rasa biasanya diambil dari daging buah, bijinya maupun kulit nya. Buah-buahan bisa digunakan segar, kering, diasamkan, dihaluskan, ditumbuk, atau dicincang. Buah utuh dipotong,…

27 Feb: Penggunaan Bunga dalam Makanan

Banyak sekali budaya di seluruh dunia yang menggunakan bunga utuh, kering, atau dalam bentuk esensi untuk memberikan rasa dan warna unik untuk makanan dan minuman. Bunga dengan warna-warna cerah dan…

25 Feb: Ciri dan Tradisi Makanan di Asia Tenggara

Terdapat 11 negara yang termasuk bagian dari Asia Tenggara, yaitu Kamboja, Laos, Myanmar, Thailand, Vietnam, Brunei, Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste. Makanan negara di Asia Tenggara mewakili perpaduan pengaruh…

23 Feb: 6 Jenis Teh Berdasarkan Bahan dan Proses Pembuatannya

Artikel ini adalah lanjutan dari pembahasan sebelumnya mengenai Sejarah Teh. Tanaman teh membutuhkan iklim tropis yang hangat dan basah dengan curah hujan yang cukup besar. Teh dapat tumbuh dari ketinggian…

HUBUNGI KAMI

ALAMAT

 

Jalan Matraman Dalam 2 No 4 Rt 8 Rw 8,
Pegangsaan, Menteng, Jakarta 10320, Indonesia

KONTAK

 

order@cairofood.id
+62 8121 8222 610
cairofood.id

OPERASIONAL

 

Senin-Minggu
09:00-21:00