Pengiriman

Kami membagi pengiriman berdasarkan dua hal, yaitu jenis pelanggan dan jenis barang. Untuk Horeca(Hotel,Restoran, Cafe, Catering), kami akan mengirimkan pesanan anda menggunakan kurir khusus atau berdasarkan kesepakatan awal atau tergantung dari kondisi dan situasi saat pengiriman.

Untuk Customer Retail, kami akan mengirimkan pesanan anda berdasarkan kondisi dan situasi.

Pilihan Pengiriman

  • 1-3 Jam : Go Send Instan, Grab Instan, Kurir Khusus(tergantung ketersediaan).
  • 4-14 Jam(Sampai Sore/Malam) : GO Send, GRAB Expess Same Day, Anter Aja Same Day.
  • 1-2 Hari Sampai : JNE YES, Pos Kilat Khusus, TIKI ONS.
  • 1-3 Hari Sampai : Tiki, JNE, JNT, Wahana, SiCepat, AnterAja, Lion Parcel
  • Kereta : KALOG(Diambil sendiri di stasiun atau Door to Door sesuai ketentuan dari pihak ekspedisi).
  • Travel : Baraya, Damri, Cititrans, Big Bird, Lintas, Daytrans, X Trans, Transline, Cipaganti/MGO.
  • Kargo : Irian Fajra Xpress, KGX, Indah Cargo.

* Tarif ditentukan oleh Pihak Ekspedisi/Kurir, bukan oleh Cairo Food.

* Untuk Kereta, Travel dan Cargo, Terdapat biaya tambahan dari lokasi Cairo Food ke lokasi Ekspedisi/Kurir.

* Layanan dan Harga bisa sewaktu waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mengingat pengiriman dilakukan oleh pihak ketiga.

Harap bisa difahami bahwa jika terjadi kehilangan atau kerusakan, maka tanggung jawab sepenuhnya berapa pada pihak kurir/ekspedisi. Kami menyarankan anda membayar biaya asuransi tambahan agar anda bisa melakukan claim kepada pihak kurir/ekspedisi.

Kami hanya mengirimkan ke daerah yang terjangkau oleh Kurir & Ekspedisi.

Perlu diketahu bahwa kami buka Senin-Sabtu dari Jam 8 Pagi hingga 5 Sore. Pesanan akan disiapkan dan dikirimkan pada jam operasional kami.

Jika terdapat selisih harga atau kurangnya barang yang dipesan atau hal hal lainnya maka kami akan melakukan konfirmasi ulang dengan cara menghubungi via Telefon, jika kami tidak mendapatkan konfirmasi, maka pengiriman akan kami tunda hingga mendapatkan konfirmasi dari pembeli.

Jika status pesanan anda sudah berubah menjadi selesai tapi anda tidak merasa menerima barang anda, harap untuk menanyakan anggota keluarga yang tinggal dirumah anda, atau cek loby & security jika di kantor atau apartemen. Cek juga apakah tetangga anda menerima paket tersebut.