Kenapa Harga Rempah dan Bumbu Cairo Food Mahal

Mungkin sebagian dari anda sering bertanya kenapa sih harga rempah dan bumbu Cairo Food bisa mahal ?. Jawabannya secara singkat adalah karena produk kami tidak menggunakan filler atau campuran. Akan kami jelaskan rahasia kotor industri rempah dan bumbu yang jarang orang ketahui.

Kami akan ambil contoh salah satu rempah yaitu Jahe Bubuk. Pernahkah anda mengecek harga jahe basah atau segar dipasar ? pada saat tulisan ini ditulis yaitu pada tanggal 13-02-2019, Harga jahe di pasar tradisional adalah sekitar 35,000-40,000. Sedangkan Harga dari petani berkisar sekitar 25,000. Perlu anda ketahui bahwa untuk membuat 1kg Jahe Kering dibutuhkan 10kg Jahe Basah. Maka dari sini saja anda sudah bisa mengetahui bahwa modal 1 kg Jahe kering adalah 250,000. Harga ini didapat dari 10 kg Jahe Basah.

Perlu anda ketahui juga bahwa penjemuran pada musim hujan membutuhkan alat dan proses khusus, belum lagi kita akan memasaukkan biaya Transportasi, serta Gas dan Listrik untuk proses pengeringan.

Maka bagaimana mungkin jika ada yang menjual Jahe Bubuk dengan harga dibawah harga pasar ? Tentu saja itu adalah Jahe Palsu yang sudah dicampurkan dengan bahan campuran.

Ada banyak sekali bahan campuran, mulai dari yang umum seperti beras, tepung, matrodextine, sampai yang berbahaya seperti daun kering, abu, serbuk kayu, dsb. Jadi sekarang anda sudah tahu jawabannya kenapa Harga rempah dan Bumbu dari Cari Food lebih mahal.

Dalam pencampuran, tidak hanya digunakan bahan bahan seperti diatas, tapi bisa juga bisa menggunakan perasa buatan atau perasa kimia. Oleh karena itu Cairo Food melakukan hampir semua proses dari awal sehingga kualitas bisa terjamin.

Itu baru contoh kasus Jahe, belum yang lain lain. Memang terdapat rempah yang harganya lebih murah seperti biji ketumbar, dan karena variasi ini lah harga bumbu tidak semahal harga rempah tunggal. Yaitu karena terdapat campuran dan kombinasi dari banyak rempah yang harganya bervariasi, tapi tidak semuanya mahal, ada yang murah dan ada yang mahal.

Cairo Food selalu transparant dengan bahan baku yang digunakan serta tidak menggunakan bahan campuran. Inilah alasan yang membuat Rempah dan Bumbu Cairo Food Mahal tapi rasa dan aroma nya sudah terbukti. Tentu hal ini akan anda bayar dengan kepuasan ketika menggunakan produk kami. Silahkan anda bandingkan, dan jangan mau dibohongi dengan harga murah tapi justru berbahaya.

Summary
Kenapa Harga Rempah dan Bumbu Cairo Food Mahal
Article Name
Kenapa Harga Rempah dan Bumbu Cairo Food Mahal
Description
Rempah dan Bumbu Cairo Food adalah murni dan tanpa campuran, inilah yang membuat harganya menjadi lebih Mahal. Produk berkualitas dan aman layak untuk anda
Author
Publisher Name
Cairo Food
Publisher Logo

Related Posts

Leave a comment