Logo Cairo Food Blue Extra Large 1

Syarat dan Ketentuan

Selamat datang di www.cairofood.id.

Syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur penggunaan layanan yang ditawarkan oleh Cairo Food terkait penggunaan situs www.cairofood.id. Dengan mengakses atau menggunakan situs ini, Anda dianggap telah membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini. Jika Anda tidak menyetujui salah satu bagian dari Syarat dan Ketentuan ini, Anda tidak diperkenankan untuk menggunakan layanan di www.cairofood.id.

A. Definisi

  1. Cairo Food: adalah sebuah usaha yang menyediakan berbagai macam bumbu dan rempah berkualitas tinggi melalui situs web www.cairofood.id.
  2. Situs: adalah www.cairofood.id
  3. Pengguna: adalah pihak yang menggunakan layanan Cairo Food, termasuk namun tidak terbatas pada pembeli, penjual, atau pihak lain yang sekedar mengunjungi Situs Cairo Food. 
  4.  Produk: adalah barang atau jasa yang ditawarkan oleh Cairo Food melalui situs ini.Transaksi: adalah setiap proses pembelian Produk yang dilakukan oleh Pengguna melalui Situs Cairo Food.

B. Akun, Password, dan Keamanan

  1. Pengguna yang mendaftar di Cairo Food harus berusia minimal 18 tahun.
  2. Pengguna bertanggung jawab atas kerahasiaan informasi akun, termasuk username dan password.
  3. Cairo Food tidak bertanggung jawab atas kerugian atau masalah yang timbul akibat penyalahgunaan akun oleh pihak ketiga yang disebabkan oleh kelalaian Pengguna.

C. Transaksi Pembelian

  1. Pengguna wajib bertransaksi melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh Cairo Food di situs ini.
  2. Pengguna bertanggung jawab untuk memastikan bahwa informasi produk sudah benar sebelum melakukan pembelian.
  3. Setiap transaksi pembelian dianggap sah setelah dilakukan pembayaran dan pembayaran tersebut diterima oleh Cairo Food.

D. Harga

  1. Harga produk yang tertera di situs adalah harga yang berlaku dan ditetapkan oleh Cairo Food.
  2. Cairo Food berhak mengubah harga produk kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Harga yang tercantum di situs belum termasuk biaya pengiriman, yang akan dihitung secara terpisah berdasarkan lokasi pengiriman.

E. Promo

  1. Cairo Food dapat menawarkan promosi dengan syarat dan ketentuan khusus yang akan diatur dalam promo tersebut.
  2. Promo hanya berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dan dalam periode waktu yang telah ditentukan.
  3. Cairo Food berhak untuk menghentikan atau membatalkan promo kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

F. Pengiriman Barang

  1. Cairo Food bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya untuk mengantarkan produk ke alamat yang ditentukan oleh Pengguna.
  2. Waktu pengiriman dapat bervariasi tergantung pada lokasi Pengguna dan jasa pengiriman yang dipilih.
  3. Biaya pengiriman akan ditambahkan ke dalam total harga produk dan dibayar oleh Pengguna.

G. Penolakan Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab

  1. Cairo Food menyediakan produk dan layanan di situs ini sesuai dengan “sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia”.
  2. Cairo Food tidak memberikan jaminan apapun bahwa situs akan bebas dari kesalahan atau bahwa layanan akan selalu tersedia.
  3. Cairo Food tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang diakibatkan oleh penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan situs ini.

H. Pilihan Hukum

  1. Perjanjian ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia.
  2. Setiap sengketa yang timbul dari penggunaan situs atau layanan ini akan diselesaikan di yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.

I. Pembaharuan

  1. Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Pengguna disarankan untuk memeriksa halaman Syarat dan Ketentuan ini secara berkala untuk mengetahui perubahan apapun. Pengguna yang tetap menggunakan situs setelah adanya perubahan tersebut dianggap menyetujui perubahan yang ada.

J. Kebijakan Privasi dan Perlindungan Data

Cairo Food menghargai privasi Pengguna dan telah menyediakan kebijakan privasi yang terpisah yang dapat diakses melalui link berikut Kebijakan Privasi Cairo Food.

K. Kepatuhan terhadap Regulasi

Cairo Food berkomitmen untuk mematuhi semua peraturan dan hukum yang berlaku di Indonesia terkait dengan operasional dan penjualan produk melalui situs ini.

L. Kebijakan Pengembalian dan Penggantian

  1. Pengguna dapat mengajukan pengembalian produk jika produk yang diterima dalam kondisi rusak atau tidak sesuai dengan pesanan.
  2. Pengembalian dan penggantian produk harus dilakukan sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Cairo Food dan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.